Senin, 01 Maret 2021

Viralnya Sang CEO Jalan Buntu

Di jagad media sosial sedang sedang viral beberapa video yang sangat mengundang banyak perhatian yaitu video seorang pria yang memberikan peringatan kepada orang yang melintas di jalan buntu yang di mana jalan buntu itu menuju ke sebuah TPU(tempat pemakaman umum).

Pria yang tidak di ketahui nama aslinya tesebut mengunakan nama akun @terdalam, sebenarnya mempunyai niat yang baik karna ingin membantu orang lain supaya tidak tersesat di jalan menuju ke TPU. Akan tetapi sikap kepercayaan seseorang tidak bisa di paksakan.

Orang yang tersesat di jalan buntu ini sangat banyak sehingga ia ingin memberitau dan memperingatkan orang lewat depan rumahnya. Karna terlalu banyak orang yang lewat ia mempunyai niat untuk memvideokan sembari memperingatkan bahwa jalan yang di lewatinya buntu dan menuju ke pemakaman.

Video pertama yang di unggah oleh akun @terdalam yaitu ada seorang wanita yang yang sedang jogging lewat depan rumah pria itu dengan mendengarkan earphone, mungkin mendengarkan musik.

Sang pria pun sudah menyapa dan memberi tahu wanita tersebut tetapi wanita tersebut acuh saja dan terus berjogging ria menuju jalan buntu. Tak perlu menunggu waktu lama wanita tersebut putar balik setelah menyaksikan TPU dengan bola mata kepalanya sendiri.

Korban yang melewati jalan buntu ini tidak hanya wanita ini banyak sekali, dari mulai tukang ojek, pesepedah, kurir, mobil pribadi, pengantar barang, pengamen, ondel-ondel, anak-anak.

Reaksi orang yang tidak percaya setelah melihat langsung jalan buntu itu yang menyebabkan video pria ini di banjiri komentar warganet Indonesia. Pria tersebut merasa kasian terhadap orang yang lewat tetapi orang yang ngeyel memang sulit di kasih tahu dan bebal lalu pria itu masih sabar menunggu sambil merekam orang yang putar balik, dengan ekspresi ketakutan dan lempeng2 saja, ada juga yang berhenti dan bertanya jalan sebenarnya itu ke arah mana? Dikarnakan jika yang lewat di jalan itu ada yang mengantar barang dan mengunakan aplikasi google map dan harus melewati jalur buntu tersebut. Mungkin jalan buntu itu adalah jalan yang dekat ke tujuan menurut orang yang nyasar tersebut.

Bagi orang yang berhenti kemudian menemui si pria itu, tak ayal si pria itu memberi tahu jalannya yang benar dan kadang ia memberikan sedekah, uang, makanan dll.

Di manakah letak jalan tersebut, pasti kalian penasaran kan,,, jalan tersebut  berada di Cinangka, Depok.

Tim penelusuran baru-baru ini mengungkap siapa si pria misterius CEO jalan buntu ini, nama nya Dani.

Kejadian ini mengajarkan jika kita tidak boleh malu atau ragu bertanya karna akan tersesat di jalan. Dan dari video ini kita bisa melihat tingkat kepercayaan kepada orang lain semakin rendah. Bisa jadi karna tidak mau memulai obrolan dan mungkin kewaspadaan.

Setelah booming dan viral dani memiliki inisiatif memberikan pagar peringatan akan tetapi ia berstatus warga baru di tempat tersebut dantidak melanjutkan niat baik itu.

Semenjak semakin viral kini dani malah di buat kebinggungan pasalnya, ia biasanya menjumpai 6 orang saja kini sangat banyak yang datang ke jalan ini.

Ia barkata. ”Tapi sekarang setelah viral, saya gak bisa bedain mana yang beneran tersesat mana yang sengaja. Soalnya dari yang biasanya 3-6 orang yang kesasar, sekarang jadi banyak banget,”.

Dani juga memberikan pesan, ia berharap ke depanya orang yang kebingunggan atau ragu mau lewat di jalan ini atau di mana saja alangkah lebih baiknya bertanya terlebih dahulu.






Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Sabtu, 27 Februari 2021

Dayana kazakhstan kehilangan followers

Kisruh hubungan fiki naki dan dayana belum lama ini menjadi viral di dunia maya. Apakah penyebab followers dayana terjun bebas dari 2,2 juta menjadi 1,4juta ?


Seperti yang sudah kalian liat beermula saat dayana mengunggah instastory mengenai perjanjian pekerjaan dan jumlah gaji yang di terima dayana, akan tetapi yang di terima dayana hanya 50% di karnakan kurangnya persiapan yang matang oleh pihak manajer dayanan dan pemotongan itu di lakukan oleh pihak manajjer fiki naki.

Atas instastory milik dayana yang sudah di lihat oleh warga net Indonesia, maka warganet geram dan kesal terhadap dayana.

Pihak fiki naki pun langsung mengambil keputusanan dengan memberikan klarifikasi.

Fiki naki dan manajernya yakni theresia mengunggkapkan kerjasama membuat video bersama-sama dan di setting untuk hari valentine. Sketsa video tersebut di setting seolah fiki membarikan hadiah pada dayana. Tapi hadiah itu sebenarnya dari pihak sponsor dan dayana bisa memilih sesuai kehendaknya. Dan waktu yang telah di sepakati bersama tanggal 14 februari 2021 video rilis.

14 februari yang bertepatan dengan hari minggu. Pihak dayana di haruskan menggungah video. Tetapi video yang di unggah dayana di take down dan bertahan hanya beberapa menit. Langsung berkomunikasi dengan manajer dayana, menayakan kenapa dayana tidak profesional dan tidak  sesuai yang sudah di sepakati bersama.

Dari masalah ini manajer fiki pun melakukan pemotongan gaji 50% di karnakan fiiki naki yang menyelesaikan hasil akhir pekerjaan dayana. ”Saya bilang di potong 50% kayak begitu karna fiki yang bantu handle. Tiba-tiba dia take down dan muncul status itu” ujar Theresia.

Akibat pemotongan manajer fiki, pihak dayana pun tidak terima dan menjelaskan tidak ada potongan saat kesepakan di awal. Kemudian mereka sudah mengkleim bahwa mereka sudah melakukan pekerjaan dengan maksimal, tapi usaha mereka tidak di setujui.

 

Manajer fiki pun meminta maaf kepada semua orang terlibat dan yang merasa di rugikan dan terlibat kerjasama ini. “seharusnya apa yang di kerjakan dayana jadi di take over sama fiki. Aku minta maaf kepada pihak-pihak yang di rugikan”ucap theresia.

Kolom komentar instagram dayana di serbu dan di kritik habis-habisan. “kacang lupa kulit”.

Selain membanjiri komen, warganet juga bersatu kompak melakukan gerakan unfollw akun @demi.demik milik dayana.

Untuk melakukan gerakan unfollow, ada juga dari warganet Indonesia melakukan quickcount atau penghitungan cepat yang dilakukan di streaming di youtube.

Pada streaming itu menampilkan dua akun instagram milik dayana dan fiki nki, followers dayana berkurang dengsn deras di karnakan masalah yang telah terjadi,sedangkan followers fiki semakin bertambah.

Dayana pun semakin resah dengan banyaknya hatters yang membombardir kolom instagram milikya. Ia pun mengatakan bahwa ingin ke Indonesia dan kini ia membatalkannya.

“ kapan ke Indonesia, awalnya saya perna berpikir mau ke Indonesia, namun setelah banyak kebencian aku berpikir sudah tak menginginkannya” kata dayana.

Ia juga melontarkan  pengakuan yang membuat warga net semakin marah. Bahwa dayana mungkin lebih terkenal di rusia di banding di Indonesia.

Ia juga merasa baik-baik saja karna di kelilingi oleh vlogger populer yang mensupportnya.” Saya akan lebih populer di rusia, sekarang aku sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia, jadi mungkin mengapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku di Indonesia. Karna aku banyak teman vloggeryang terkenal di sekelilingku, jadi aku tahu bahwa mereka akan mendukukungku”. dayana menjelaskan bahwa hubungan dengan fiki masih baik-baik saja.

Jumat, 26 Februari 2021

Sebelum ada masalah dayana dan fiki naki

Kisah dayana dan fikinaki di dunia maya memang sangat viral akhir-akhir ini. Di mulai dari youtuber Indonesia asal pekan baru yaitu fiki nki dengan konten ometvnya yang banyak bertemu dan mengobrol  dengan gadis cantik luar negri.

Fiki naki pun tidak bisa memlih dengan siapa akan bertemu, karna aplikasinya yang otomatis memilih random dan pada saat di pertemukan dengan gadis cantik bernama dayana dan temannya Dariga asal kazakhstan. pada saat awal perkenalan dan masih saling penasaran dengan fiki naki, fiki pun berbicara dengan bahasa inggris mulanya setegadis tersebut dari kazakhstan lah tahu bahwa  tak di safiki langsung mengeluarkan skill bahasa rusianya, karna bahasa kazakhstan juga mengunakan bahasa rusia kemudian dayana dan temannya terkejut, tapi tak disangka gadis itu tidak sengaja menskip dan perbincangan pun berakhir. Fiki naki pun agak sedih dan kecewa tetapi dia tetap santayy, lanjut dan akhirnya dia bertemu dengan orang baru lagi.setelah selesai dengan orang baru ini ternyata fiki dapat tersambung lagi dengan dayana dan mereka langsung melanjutkan obrolan yang terputus tadi. Setelah mereka seru ngobrol mereka saling tukar akunt instagram dan kontak pribadi, dayana mengutarakan jika fiki cowok Indonesia yang ganteng yang pernh di temui dayana di ome tv. Dayana juga mengatakan  ingin mengajak fiki menikah. Fiki pun merespon dan menjawab setuju jika si dayana mengajak menikah. Setelah fiki mengakhiri obrolan di ome tv. Dayana memposting di instagram pribadinya “mengapa kita tidak menikah??@fikinakai”. Karna post dayana yang mengejutkan netizen Indonesia pun menyerbu kolom komentar instagram dayana dan ia pun viral dan followersnya pun bertambah  dengan sangat pesat dari awal yang 2000 menjadi 2.2 juta followers.

Fiki naki dan dayana kemudian menggunggah video yang ke dua lalu berucap “Mungkin nanti aku mengunjungi kamu. Mungkin. Dan, jalan jalan seharian. Itu pasti seru banget,” dayana pun sangat merespon baik.

Karna viralnya dayana (@demi.demik) fiki pun bertanya, “ pernah ngakk kamu dapat direct massage yng aneh dari netizen Indonesia?” dayana menjawab netizen Indonesia baik dan ramah. fiki pun merasa was-was dan berkata “aku takut banget. Oh Tuhan orang-orang menemukanmu. Ini parah ada cerita dari youtuber Indonesia lainya. Warganet akun ceweknya dan mulai mengirimi hal yang aneh-aneh”. Ucap fiki naki.

Episode video ke 3 dayana menceritakan isi dm instagramnya yang di komentari oleh warganet Indonesia, bahwa fiki naki tak serius mengajak menikah.

Kata dayana “ maksudku, sebelum menikah kan harus tahu sifat kepribadianya, harus menyayanginya, tahu semua tentangya”.

Tapi warganet Indonesia ingin mereka berdua cepat-cepat menikah. Fiki pun merespon dengan senyuman.Dalam obrolanya fiki dan dayana serius untuk saling komitmen. Dayana pun mengungkapkan kekagumannya kepada fiki, “Aku suka kamu, kamu ganteng, pintar dan tentu saja aku pingin punya suamu kayak kamu. Aku tidak bohong. Tapi sejujurnya kamu harus ke kazakhstan ya”. Ungkap dayana dengan ketawa.  Fiki pun sebagai laki-laki memegang ucapannya dan akan menemui dayana suatu saat nanti.

Fiki pun menimpali “Waktu aku ngomong aku bakal ke kazakhstan menemuimu, itu beneran  aku serius tidak bercanda” ungkap fiki dengan tegas.

Akan tetapi waktu yang menjadi permasalahan saat ini karna saat ini masi terjadi wabah pandemi dan  masih menunggu suana sedikit lebih kondusif.

Si dayana pun mau menunggu dan berharap kedatangan fiki naki yang di nanti-nantikannya....


Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Selasa, 23 Februari 2021

Fiki naki youtuber 4 bahasa yang viral

 Akhir akhir ini kabar yang beredar yaitu viralnya youtuber indonesia yang bernama Fiki naki. Seorang pemuda dari pekan baru ini sangat ramai di bicarakan oleh warga net.

Fiki naki mempunyai pengetahuan bahasa yang sangat tinggi, ia mampu berbisaca dengan. 4 bahasa yaitu rusia, inggris, jerman, dan kazakhstan selain itu ia sedang mempelajari bahasa spayol. Tak sampai di situ fiki mempunyai cita cita mampu menguasai 10 bahasa. Kurang di ketahui kenapa fiki sangat gemar mempelajari banyak bahasa, tapi fiki pernah mengungkapkan jika fiki memamg menyukai bahasa-bahasa asing.

Fiki naki membuat channel youtube yang sangat unik. Ia membuat konten dengan aplikasi ome tv . ome tv merupakan aplikasi video calll random dengan bertemu orang luar negeri, sehinnga di haruskan berbicara dengan bahasa inggris.

Di youtubenya Fiki naki serng bertemu dengan gadis gadis cantik luar negri. Kebanyakan yang fiki jumpai adalah gadis asal rusia, kazakhstan, jerman, colombia dan dan masih banyak lagi. Gadis yang ditemui oleh fiki awalnya mengunakan bahasa inggris lalu fiki menanyakan asal mana gadis tersebut, jika gadis tersebut barasal dari rusia fiki langsung mengeluarkan skiil berbahasa rusianya, sontak membuat kaget lawan bicara karna fiki bukan orang bule rusia tapi mempu berkomunikasi dengan bahasa rusia . karna inilah konten yang di buat oleh fiki naki viral dan mempunyai subscriber banyak.

Hanya dalam waktu 3 bulan fiki naki mampu memperoleh 1 juta subscribe sungguh hal diluar kewajaran. Tak hanya lancar berbahasa rusia, di kontennya saat berbemu ciwi kazakhstan fiki juga mampu mengimbangi berbicara dengan bahasanya, selain itu yang paling di tunggu-tunggu subscribernya yaitu saat fiki berbicara dengan cewek luar negri adalah skiil rayuan gombal mautnya. Selain jago gombal fiki juga bisa dance, beat  book , bernyanyi sunnguh kemampuan yang sangat di idam-idamkan oleh para ciwi-ciwi.

Kejadian kurang mengenakan setelah viralnya youtuber fiki naki adalah channel youtubenya sempat di hack oleh orang yang tidak di kenal. Hal ini membuat fiki naki kecewa tidak bisa mengunggah video di channel miliknya. Ia berusaha menemukan kembali channelnya namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya fiki absen menggunggah selama 1 bulan . akan tetapi fiki tidak putus asa, ia membuat channel youtube baru sehingga fiki bisa manggaploud videonya.

Di saat fiki mau memulai kembali channel youtube yang baru,

Fiki mendapat kunjungan spesial dari artis tanah air yaitu BAIM WONG. Sepertinya meminta tolong kepada baim untuk memulihkan channel youtubenya yang hilang. Wal hasil youtube fiki yang lama akhirnya kembali dan sebagai tanda terima kasih fiki bekerja sama dengan baim wong dan merantau ke Jakarta. Fiki akhirnya sangat di kenal dan kini sering di undang di acara televisi dan menjadi artis baru yang sangat viral. Ia juga di undang di podcast paling fenomenal yaitu milik  master dedy corbuzier. Hadir di podcast master dedy fiki Semakin dikenal seantero negri. Di Jakarta fiki di kenalkan baim wong oleh cewek yang bernama Desita Aurelly Wungkana atau panggilan akrabnya eci. Fiki di jodoh-jodohkan dengan eci tetapi fiki tidak mau karirnya terganngu dengan kisah percintaan karna fiki masih sangat muda. Di usianya yang masih 20 fiki lebih tertarik dengan hal-hal baru seperti impiannya yang harus tercapai dengan memiliki kemampuan 10 bahasa. Masih banyak lagi yang belum kita ketahiu tentang apa yang terjadi di kehidupan fiki terbaru setelah jadi populer, biodata fiki naki. kabar terbaru dayana cewek kazakhstan dengan fiki naki


simak juga artikel kami selanjutnya ,,,,,,caoooooo

 

Kamis, 11 Februari 2021

,

Cara Melupakan atau Move On dari Mantan Pacar Kesayangan

Anyeong..

Kembali lagi sama intan disini..

Siapa sih ya yang gak sedih kalau udah ditinggal mantan pacar atau mantan suami gitu..
Intan yang pernah muda pasti ngerti gimana perasaan kalian..

Gimana ga sedih kalau yang biasanya bareng kemana-mana, kasana kemari ada dia, makan, jalan, selalu ada dia di samping..

Tiap hari ada yang kasih notifikasi kabar, walau agak gak penting sih.. 😄

Okay daripada nangis tiap hari trus, lebih baik ikuti tips ini yah.. semoga membantu sakit hati, patah hati, dan rasa sedih di hati kalian.

cara melupakan mantan terindah


1. Hapus semua histori chat yang ada

Inget ya guys, chat kamu sama mantan, kalau dibaca terus, dan gak dihapus-hapus pastilah selalu inget ke doi.

kalau udah inget, dan baca chat ujung-ujungnya pasti nangis lagi. So, langsung aja kamu hapus semua chat yang ada, dari mulai pertama kali pertemu, sampai chat yang mengatakan cinta, ataupun chat yang marah2 ga jelas. 

2. Singkirkan semua barang yang pernah dikasih mantan

Mungkin selama pacaran, doi selalu kasih kamu barang-barang lucu ya. Namun untuk bisa muv on. Barang-barang tersebut harus disimpan terlebih dulu, nanti kalau kamu udah melupakannya, bisa kok dipajang lagi.

Trus kalau mau bener-bener melupakannya, kamu juga bisa memberikan ke teman-teman yang membutuhkan atau ke saudara. 

Kalau mau bisa juga dikembalikan ke mantan kamu. Atau jual aja daripada ngeganggu pikiran dan hati kamu. 

3. Hapus semua fotonya

Biarkan kenangan bahagia tetap tinggal di hati, tapi untuk foto terutama yang ada di sosmed, ataupun di ponsel, hapus aja ya. 

Daripada sakit hati terus liatin dia tiap hari.

4. Kunjungi tempat yang baru

Setelah putus dari doi, jangan coba-coba bermain kembali ke tempat yang sering kamu kunjungi ketika pacaran. Cobalah ke tempat baru yang belum pernah kamu dan doi kunjungi. Agar pikirin fresh dan tidak mengenang masa lalu lagi. 

6. Banyaklah nongkrong dengan teman

Salah satu obat terbaik patah hati adalah nongkrong dengan teman. 

Dengan bergaul dengan teman-teman, dan bermain ataupun belanja, waktu akan tidak terasa dan semakin cepat berlalu. 

Sehingga tidak ada waktu untuk memikirkan mantan lagi. 

7. Sibukkan diri

Menyibukkan diri juga boleh-boleh saja, daripada hanya melamun dan terus menerus menangis karena kecewa. 

Banyak hal berguna yang bisa dilakukan, misalnya menulis blog, bikin vlog, kerjain tugas, kerjain pr, bantu mama papa, kerjain tugas rumah, ngerjain hobi supaya bisa seneng. 

8. Jangan dengerin lagu galau

Kalu udah sedih pasti dengerin lagu-lagu sendu dan patah hati. Lagu yang pas dengan kondisi saat ini. 

Sebaiknya jangan lakukan hal itu ya guys. Kenapa? karena pasti jadi baper alias terbawa perasaan. Jadi tambah sedih, ga tambah seneng.

Kamu juga bisa kok dengerin lagu happy, dan yang ga ada sedih2nya.

9. Perbanyaklah tertawa

Daripada menagis tenggelam karena kepedihan. Cobalah untuk tertawa, misalnya dengan nonton anime kesukaan, nonton drama korea, liat film lucu, dan bisa juga dengerin stand up comedy.

10. Berdoa

Buat chinggu-chinggu yang muslim. Bisa memperbanyak doa dan sholat ya. Minta ke Allah SWT, semoga bisa bertemu jodoh yang diinginkan dan terbaik sebagai pasangan hidup.

11. Mencoba terbuka kepada pria lain

Yang terakhir, untuk menghilangkan bayangan mantan, kamu harus mencari penggantinya. Kamu harus bisa membuka dan mencoba berteman dengan pria lain. 

Dengan cinta yang baru, kamu akan melupakan cinta yang lama. 

Inget guys.. jangan terlalu memikirkan mantan karena mantan juga belum tentu memikirkan kita. 

Apalagi kalau mantan kamu udah selingkuh, pasti sekarang udah seneng-seneng sama selingkuhannya. 

Jangan terlalu sayang sama seseorang karena nanti jatuhnya pasti sakit banget kalau ditinggal. 

Buktikan kalau hidupmu masih bisa bahagia tanpa ada dia di sisinya. Ingatlah, masih banyak pria di dunia ini yang lebih baik dari dia.