Sabtu, 11 Agustus 2018

Filled Under: ,

10 gaya pacaran kids zaman now yang bikin tepok jidat untuk para orang tua wajib baca ini!

10 gaya pacaran kids zaman now yang bikin tepok jidat - hai iters... Saya mau kasih pertanyaan nih untuk kamu. Kamu sekarang umur berapa dan tahun kelahiran berapa?

Kalo kamu kelahiran tahun 2000-an pasti kamu pernah melihat atau merasakan berbagai gaya pacaran anak yang masih dibawah umur ini.

Seperti yang akan saya share berikut ini

1. Gaya pacaran dengan gaya bobo bersama

Ini yang paling parah dan yang paling mengkhawatirkan yaitu Pacaran bobok adalah gaya pacaran yang dijalaninya dengan cara tidur bersama, di ranjang, di tikar, atau bahkan di semak-semak. Entah ngapain aja selama bobok bareng, tuh. Kemungkinan pasti sih belajar pelajaran biologi.

Namun tetap aja, gaya pacaran satu ini memang bikin kita geleng-geleng kepala. Ya namanya juga anak zaman sekarang, ndablek! Sudah diperingatkan kalau tidur bersama pacar itu dosa, tapi tetap aja diterapkan.


Akhirnya, tidur bersama pacar sudah menjadi culture atau bahkan lifestyle bagi anak zaman sekarang. Pokoknya, gaya pacaran yang satu ini nggak boleh ditiru, ya!

2. Gaya pacaran dengan gaya romantis dan elegan gitu dah ceritanya

Gaya pacaran yang dilakukannya dengan mengeluarkan banyak uang, seperti sering makan dengan nuansa candle light dinner di restaurant atau kafe mewah,

menikmati pemandangan laut menggunakan kapal pesiar, menikmati suasana kota di malam hari menggunakan helikopter. Obrolannya juga cenderung yang manis, menyerempet ke film-film romantis.

3. Gaya pacaran dengan gaya dunia Maya (sosmed addict)

Gaya pacaran yang bukan hanya dilakukan di dunia maya aja, tapi berlaku pada pasangan yang merasa nggak pacaran. Karena salah satu atau keduanya sama-sama sibuk dan akhirnya jarang bertemu.

Jadi status pacar seolah-olah hanya bersifat maya. Gaya pacaran yang begini memang membuat hubungan hambar dan cepat putus

4. Gaya pacaran dengan gaya dikit-dikit baper (yaelah tong)

Gaya pacaran yang kalau bahas sesuatu apapun langsung bawa-bawa perasaan, lalu drama, gelisah. Baper ini termsuk gaya pacaran yang lagi nge-trend, nih. Lagi ngobrolin soal perhiasan, eh nyerempetnya ke batu akiknya mantan. Kan baper.

5. Gaya pacaran dengan gaya gaul abizz
Gaya pacaran yang kalau nge-date di tempat-tempat gaul, obrolannya gaul, pakaiannya juga gaul. Walaupun nggak sampai mengenakan pakaian kostum hallowen atau cosplay, sih.

6. Gaya pacaran dengan gaya rumahan

Gaya pacaran yang berlangsungnya di rumah si pacar melulu. Hal ini terjadi karena salah satu dari pasangan nggak suka nge-date atau nggak suka pergi keluar rumah, kecuali pergi ke kampus atau kantor. Bisa jadi karena kuper.

Pacaran rumahan paling hiburannya nonton film drama korea bareng di laptop atau ngobrol sambil makan pisang goreng beserta bakwan di teras rumah atau ruang tamu.

7. Gaya pacaran dengan gaya smartphone (gadget maniaaaa... Mantaap 👍🤣)

Namanya juga anak zaman sekarang, nggak mungkin nggak akan bermain smartphone, sekalipun di tengah-tengah pacaran berlangsung.

Gaya pacaran anak zaman sekarang yang model begini cenderung hedon dan egois. Mereka nggak sadar kalau momen pacaran harusnya dilakukan bersama manusia, bukan barang digital.

8. Gaya pacaran dengan gaya kontak mata

Gaya pacaran yang dimiliki oleh pasangan pemalu yang baru jadian. Jadi masih canggung. Maka ketika pacaran kegiatannya hanya saling melakukan kontak mata atau tatap-menatap aja. Nggak lupa di saat tatap menatap berlangsung, ada senyum yang mengembang.

Masalahnya ngobrolnya sedikit banget. Paling sekedar bertanya, hari ini sibuk apa? Sudah makan? Sudah sempat boker? Sudah mau pulang sekarang?

Namun, gaya komunikasi non verbal ini memiliki pengaruh besar loh dalam pacaran. Sebab sering melakukan kontak mata juga sebuah bentuk keramahan, perhatian, pengingat informasi, dan juga anti bohong.

Kan orang yang sedang berbohong akan menghindari kontak mata. Eh, tapi nggak berlaku bagi seorang pembohong terencana sih.

9. Gaya pacaran dengan gaya Panggil "papah mamah, ayah bunda dsb"

Suatu ketika terdengar sebuah percakapan unik seperti ini, “Pah, Mamah beli jaket ini pantes nggak?

Wah, pantes kok Mah, jadi makin cantik.” Alangkah terkejutnya ketika melihat kenyataan jika pelaku percakapan ini adalah dua ABG yang masih pakai seragam sekolah. Emang sulit dipercaya, namun ini sudah jadi kebiasaan para pasangan muda-mudi bau kencur di Indonesia.

Ini yang dinamakan pacaran kelewat batas. Belum ijab kabul malah nggak risih bilang papah mamah yang harusnya jadi nama panggilan sakral ketika sudah menikah. Alhasil, karena mereka sudah berasa suami istri maka kelakuannya pun amit-amit.

Kira-kira sudah berapa banyak remaja kita yang sudah melakukan hubungan di luar nikah? Sangat banyak ternyata dan salah satu penyebabnya adalah panggilan belum waktunya seperti ini.

10. Gaya pacaran dengan gaya Pake kaos couple

Pernah nggak pergi ke mall terus lihat sepasang kekasih mengenakan kaus yang sama dengan tulisan yang hampir mirip pula. Biasanya yang cewek “He’s my love” dan yang cowok sebaliknya.

Bagaimana perasaan kalian ketika melihat ini? Yup, alih-alih keren, kaus couple seperti ini bisa dibilang norak. Kesannya seolah menegaskan kepada dunia jika mereka berpasangan dan saling mencintai.

Paling geli lagi adalah ketika si oknumnya adalah para ABG yang kadang ketika memakai kaus kembaran ini mereka berjalan beriringan sambil bergandengan tangan. Ketika memandang yang seperti ini seolah kita mengatakan, “iyah she’s your love, trus kenapa bro?”

sambil mengerutkan jidat, Mengumbar kemesraan seperti ini harusnya ditahan sampai menikah. Kalau tidak bisa setidaknya jangan lakukan ini dan tunjukkan di muka umum. Nggak kelihatan keren malah mirip dua bocah playgroup yang pakai seragam olahraga sekolah.

Nah.. itulah beberapa gaya pacaran kids zaman now. Bagaimana apakah kamu sudah mulai merasa jengkel setelah membacanya?
Kalo saya sih jujur saja pasti merasa jengkel ngebayangin nya.

Tapi itulah kenyataan budaya yang berkembang di Indonesia saat ini. Tentu ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Tentunya kita harus bisa menstopnya agar budaya buruk ini tidak terus berkembang dikemudian hari ..


Demikian 10 gaya pacaran kids zaman now yang bikin tepok jidat Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :).

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar