Kamis, 22 Maret 2018

Filled Under: ,

21 Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria Secara Alami

21 Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria Secara Alami - Sebagian besar pria tidak punya stamina kuat dalam hal bergulat di ranjang dengan istrinya. Kerap kali mereka mengalami ejakulasi dini, sebelum pasangannya mengalami yg namanya puncak orgasme.


Jadi tidaklah heran jika wanita merasa kecewa, bahkan tak terpuaskan ketika bercinta. Hal tersebut karena stamina sang pria yg lemah alias tidak kuat.

Memang sih bercinta mirip seperti olahraga. Bahkan walaupun waktunya sangat singkat, tapi bisa membakar kalori dan lemak dalam tubuh. Baca juga: Cara ringan berolahraga untuk mengencangkan payudara.

Badan juga mudah capek, serta berkeringat. Apalagi kalau suami anda seharian sudah lelah bekerja, apa nggak tambah capek tuh. 

Pria yg mempunyai stamina kuat punya banyak energi, walau sudah orgasme pertama, dan dia masih bertahan ingin lanjut sampai beronde – ronde. Jadi sang istri juga terpuaskan olehnya.

Bukan hanya itu saja, suami yg kuat akan meningkatkan peluang kehamilan pada istri. Oleh karena itu Intan Tutorial hari ini akan memberikan tips cara meningkatkan / menambah stamina pada pria.

Tenang Intan memberikan saran berupa makanan alami dan bebas bahan kimia jadi aman dikonsumsi oleh anda atau suami anda. Rekomendasi: Cara mengecek telur yg bagus dan busuk, yg asli dan palsu.

Penelitian di Iran mengatakan kadar folat dan seng yg sehat bisa meningkatkan kualitas pada sperma. Penelitian menemukan pria mandul memiliki asupan folat dan seng rendah dibandingkan dengan pria subur.

Dengan mengkonsumsi makanan ini, Insya Allah suami anda akan tahan lama bercinta, kualitas sperma bertambah, gairah untuk menggauli anda meningkat, dan sangat membantu dalam progam punya momongan bagi anda yg masih belum punya anak.

Lalu apa sajakah itu??? Yuk cekidot iters..

1. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Pisang
Bentuknya yang mirip sekali seperti alat reproduksi pria ini ternyata membantu banget buat meningkatkan stamina pria karena kandungan di dalamnya mengandung enzim bromelain.

Enzim ini berfungsi untuk meningkatkan libido pria, membangkitkan gairah pria pada pasangan. Jangan lewatkan: Cara memilih tas murah, bagus, berkualitas dan tahan lama.

Bukan hanya itu saja, enzim tersebut mampu meningkatkan hormon testosteron pada mr. P.

2. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Alpukat
Kalori tinggi pada buah hijau yg enak ini bermanfaat meningkatkan vitalitas pria. Terfavorit: Cara menghias kuku seperti buah semangka.

Anda bisa sajikan kerokan apukat dengan gula dan ditambah es atau buatkan saja suami anda jus alpukat sesering mungkin agar malamnya anda bisa bercinta sampai pagi menjelang.

3. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Kacang Arab
Kacang Arab sangat kaya dengan zat besi. Zat besi menjaga kesehatan dan kualitas sperma pada alat vital. Selanjutnya: Cara menghilangkan flek hitam di wajah yg membandel dalam 3 hari.

Walaupun kacang ini sulit di dapat. Anda bisa menemukannya di toko souvenir haji, toko barang impor, atau online shop terpercaya.

4. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Telur
Siapa sih orang yg gak suka telur? Telur ialah bahan makanan yg sangat mudah ditemukan, murah, dan banyak gizi. Diantaranya vitamin B5 dan B6 yg berperan besar dalam menyeimbangkan kadar hormon.

Apalagi telur ayam kampung yg khasiatnya bisa langsung dilihat, pasti membuat malam bersama pasangan gak ingin usai. 

5. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Bayam
Ingat kartun popeye enggak? Iyah ternyata dia gak salah. Pasalnya bayam termasuk makanan yg mampu membuat pasangan anda semakin kuat terutama dalam urusan bercinta di atas kasur. Hmm.. coba deh ganti menu hari ini menjadi sayur bayam.

6. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Daging
Daging merupakan sumber zat besi yg bagus untuk kesehatan sperma. Anda bisa memasak daging kesukaan suami. Bisa daging sapi, daging ayam, daging kambing menjadi soto, rawon, steak atau makanan enak lainnya.

7. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Semangka
Buah merah ini sangat menyegarkan dan paling enak dikonsumsi ketika sinar panas matahari menyinari kepala kita. Tapi tahu enggak iters dalam kesegaran semangka tersebut, ada sebuah nutrisi yg disebut citruline. Fungsinya mendorong relaksasi otot sehingga tidak mudah lemas ketika bercinta.

8. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Kerang
Masih ingat artikel saya cara cepat hamil setelah menikah? Yap di postingan tersebut saya sudah katakan bahwa kerang termasuk makanan penyubur kandungan.

Dan info terbaru yg saya tahu kerang mempunyai efek afrodisiak yg artinya mudah terangsang, sehingga membuat pengkonsumsi mudah tergoda dan bergairah. Kandungan seng yg tinggi juga sangat bagus untuk sperma.

9. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan  Strawberry
Buat anda yg suka foreplay lama, lebih baik makan buah strawberry dulu deh supaya lebih bergairah dan terangsang karena buah ini bisa meningkatkan libido pada pria.

10. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Brokoli
Sayur hijau dan mahal ini sangat kaya akan folat. Sangat bagus untuk meningkatkan kualitas sperma. Oh iya Brokoli juga cocok untuk melancarkan haid jika anda sering telat datang bulan.

Anda bisa mengkonsumsi brokoli dengan menumisnya atau campur dan diolah dengan bahan lain. Bisa juga anda masak bersama kerang tadi supaya tambah klop fungsinya.

11. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Oatmeal
Suami saya gak suka yg namanya oatmeal katanya kayak makan kayu bubur. Wkwk. Paling banyak dibaca: 13 tekhik fotography untuk membuat foto makanan anda jadi menggiurkan hanya dgn kamera Hp.

Tapi bagi anda yg suka bisa coba makan ini karena kandungan seratnya banyak, dan paling utama oatmeal dapat meningkatkan hormon testosteron dalam sperma.

12. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Terong
Kalau anda tidak suka dengan brokoli, bisa deh ganti yg namanya sayur terong. Terong hijau ataupun ungu sangat bagus untuk menambah stamina pria. Supaya cepat anda bisa sajikan sambal terong atau terong crispy untuk menu sarapan atau makan siangnya nanti.

13. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Salmon
Ikan salmon bisa anda dapatkan di pasar ikan, atau di restoran jepang karena mereka biasanya mengolahnya menjadi sashimi. Saya pernah makan ikan ini yg mentah. Rasa amisnya walaupun gak amis masih terasa di mulut.

Salmon mempunyai omega 3 tinggi yg baik untuk meningkatkan kualitas sperma. Jadi kalau suami anda suka salmon bisa ajak makan di restoran Jepang, atau bisa beli sendiri dan digoreng yg enak.

14. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Kacang Mente / Mete
Kacang paling enak memang kacang mente. Namun selain enak, kacang mete mempunyai kandungan seng yg melimpah.

Seperti yg saya katakan di awal kalimat, seng menyuburkan sperma pria yg memakannya. Gak perlu susah – susah cari kacang mente, anda pasti bisa menemukannya yg sudah bercampur dengan coklat.

15. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Cabai
Capsaicin dalam cabe mendorong sirkulasi darah ke dalam pusat alat vital pria dan mengandung hormon endofrin. Sehingga Mr.P akan semakin kuat dan panas sepanas cabai ketika bercinta bersama istri.

Anda bisa makan makanan pedas atau gorengan dan lomboknya agar cabai bisa ditelan ke dalam tubuh. Bisa juga membuat 9 aneka sambal yg menggugah selera dan enak dimakan dengan apa saja.

16. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Asparagus
Walaupun saya gak tahu harus dimakan gimana asparagus ini, tapi vitaminnya sangat lengkap. Mulai dari vitamin K, vitamin A, asam folat dan tembaganya sangat baik untuk menyuburkan pria.

17. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Biji Wijen
Biji wijen yg sering kita temukan di kulit onde – onde, mempunyai kandungan arginins yg cukup banyak, serta asam amino untuk membantu mempercepat proses ereksi pada pria.

18.Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria denganOlahraga
Selain makanan, anda juga bisa melakukan olahraga. Olahraga untuk pria gak perlu yg susah yg gampang saja sudah membantu menaikkan stamina yg ada pada pria.

Anda bisa lakukan Leg lungles atau olahraga menekuk lutut, push up, sit up, senam kegel, ataupun lompat tali. Luangkan 10 sampai 15 menit saja untuk melakukan salah satu olahrga yg saya sebutkan tadi. Lakukan secara konsisten sehingga anda dapat melihat hasilnya.

19. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Berdoa
Kalau sudah berdoa, anda bisa berdoa kepada Allah SWT supaya diberi stamina yg kuat dan bisa diberi kesehatan ataupun umur panjang. Setelah anda berusaha dan berdoa, tinggal tunggu dengan sabar hingga takdir berbicara.

20. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Tampil sexy
Buat anda sebagai wanita, sebaiknya mulai sekarang ketika suami pulang kerja, anda harus tampil seksi bukan hanya cantik saja. Seksi dalam hal pakaian, pake yg nerawang, mini atau yg aneh –aneh gak apa apa yg penting khan sudah halal.

Rayu juga suami anda, sekali kali tampil agresif juga gak masalah agar suami anda bisa terangsang dan ingin bercinta dengan anda.

21. Cara Cepat Meningkatkan Stamina Pria dengan Herbastamin
Kalaupun anda masih belum bisa, coba pakai cara instan yaitu memakai obat kuat Herbastamin. Sebenarnya ini bukan obat tapi tergolong ke suplemen makanan penambah stamina pria karena mengandung bahan – bahan alami yg mujarab untuk menambah hormon testosteron pada pria.

Ketika menggunakan herbastamin, kualitas sperma pria bisa meningkat sampai 400% dari sebelumnya. Kandungan dalam suplemen ini adalah:

- Purwoceng 200 mg

Tanaman yg berasal dari pegunungan dieng. Tanaman ini terkenal efektif meningkatkan gairah bercinta, dan menambah ketahanan tubuh dari cuaca ekstrim oleh masyarakat sekitar.

- Ginseng 200 mg

Ginseng mempunyai daya afrodisiak. Yg sudah saya jelaskan sebelumnya. Zat ini mempunyai fungsi yg bisa merangsang peminumnya.

- Pasak bumi 100 mg

Yg satu ini sangat banyak gunanya. Diantara lain memiliki khasiat menambah gairah pria, membantu menghilangkan disfungsi ereksi, meningkatkan kualitas sperma, melancarkan peredaran darah pada mr.P, dan mengencangkan kulit serta otot di daerah tersebut.

Makanya jangan takut konsumsi herastamin karena sudah terjamin amannya dengan bahan alami, tanpa adanya campuran bahan kimia, dan sudah terdaftar di BPOM dan sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI. Untuk order dan info jelasnya coba kunjungi website resminya agenherbastamin.com.

Sekian artikel tentang cara menambah stamina pria.Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar